Perjalanan Game Flappy Bird Harus Berakhir



Game Flappy Bird yang tengah populer dikalangan masyarakat kini harus berakhir, sebelumnya game ini sangatlah terkenal meski dalam waktu yang singkat. Banyak yang beranggapan miring mengenai kesuksesan game Flappy Bird ini.

Menurut Dong Nguyen sebagai pecipta Flappy Bird, dia sama sekali tak menyangka bila game Flappy Bird bisa seterkenal ini. Sesungguhnya dirinya tak berharap bahwa Flappy Bird bisa begitu sukses. Seperti yang dikatakannya lewat twitter.


Flappy Bird sendiri telah diunduh lebih dari 50 juta kali pada iOS dan Android, hingga kini menghasilkan sekitar USD $ 50.000 per hari dari iklan. Pada permainan dapat dimainkan secara gratis, hanya dengan menyentuh (tapping) pada layar untuk mengontrol terbangnya kepakan sayap burung Flappy agar tak menabrak beton ini cara bermainnya.

Dikatakan juga bahwa ia hendak menghapus Flappy Bird ini dari toko aplikasi Google Play dan iOS App Store. Sebelumnya memang Flappy Bird ini akan hadir ke windows phone namun kemungkinan game ini tak akan menyambangi pada platform tersebut.

Nah, untuk sobat penggemar game Flappy Bird jangan khawatir. Karena saat ini beberapa penggemar Flappy Bird telah memiliki alternatif / klon untuk men-download, tak hanya untuk Windows Phone saja, akan tetapi pada paltform Android dan iOS.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Perjalanan Game Flappy Bird Harus Berakhir



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Perjalanan Game Flappy Bird Harus Berakhir"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |