Maret, Aplikasi Facebook Messenger Untuk Windows Bakal Dimatikan




Salam terGAPTEK...Sobat tentunya tak asing dengan Facebook Messenger! Ya, aplikasi chatting untuk windows perangkat desktop/laptop ini diumumkan bakal mati pada 3 Maret 2014 mendatang.

Seperti yang tertulis pada Facebook Messenger, "We re sorry, but we can no longer support Facebook Messenger for Windows, and it will stop working on March 3, 2014." Aplikasi chatting Facebook Messenger untuk Windows telah rilis pada Maret 2012 lalu.

Terkait berita itu belum jelas apa alasan Microsoft untuk mematikannya. Ada kemungkinan ini karena akan hadirnya Facebook Messenger ke platform Windows Phone beberapa minggu ke depan.

Buat sobat yang menggunakan Facebook Messenger melalui perangkat dekstop ataupun laptop tenang saja, karena aplikasi ini akan hadir pada windows phone. Ya, buat pengguna windows phone tentunya sangat senang. hhhehe - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Maret, Aplikasi Facebook Messenger Untuk Windows Bakal Dimatikan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Maret, Aplikasi Facebook Messenger Untuk Windows Bakal Dimatikan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |