Layanan E-mail Milik Facebook Telah di Non-Aktifkan



Salam terGAPTEK... Sobat tentu tau dengan layanan e-mail milik Facebook ini. Layanan email @facebook.com ini telah dirilis pada November 2010 lalu. Ya, kini email milik facebook telah di non-aktifkan segingga semua email yang telah dikirm ke akun email @facebook.com nantinya akan masuk pada email utama di profil penggunanya.

Hal ini dilakukan karena mengingat banyaknya pengguna tak memakai email @facebook dan pengguna tak benar-benar memperhatikannya. Selain itu Facebook juga tak pernah memperbarui email nya. Layanan email @facebook memang tak seperti layanan Gmail maupun Yahoomail. Adapun faktor yang mendasari penutupan layanan email milik Facebook ini ialah tak adanya dukungan fitur email seperti cc, bcc, ataupun judul email (subject) yang biasa memang ada pada setiap layanan email.

Nantinya sobat bisa mencapai kotak masuk email utama pengguna lain dengan mengirim email di their@facebook.com. Alamat email ini hanya bisa diakses oleh teman-teman namun sobat bisa dengan mudah mengetahui @ facebook.com alamat email pengguna dengan menemukan URL halaman profil pengguna lainnya dan paste sebelum simbol @.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Layanan E-mail Milik Facebook Telah di Non-Aktifkan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Layanan E-mail Milik Facebook Telah di Non-Aktifkan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |