Jejaring Sosial Facebook Telah Resmi Beli WhatsApp



Banyak kabar menyebutkan bahwa Jejaring Sosial Facebook telah membeli layanan olah pesan WhatsApp. Ya, secara resmi baru saja mereka sukses mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi olah pesan WhatsApp.

Facebook membeli WhatsApp dengan US$16 miliar, sebesar US$4 miliar diberikan secara tunai dan sisanya melalui pembagian saham Facebook. Dana sebesar US$3 miliar juga ikut ditambahkan oleh Facebook sebagai dana tambahan yang berupa unit saham terbatas kepada para pendiri dan karyawan WhatsApp.

Ini merupakan bentuk kesepakatan antara WhatsApp dan Facebook. Jadi total materi dalam kesepakatan ini adalah US$19 miliar. Selain itu CEO dan co-founder WhatsApp juga ikut dalam kesepakatan itu dan akan mengisi posisi Board of Directors di Facebook.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg sendiri memiliki visi bahwa di masa mendatang WhatsApp akan dapat menghubungkan miliaran orang di seluruh dunia dengan internet. Menurutnya WhatsApp ialah sebuah aplikasi dengan pengguna yang akan terus semakin banyak.

Ya, semoga dalam pengakuisisi an WhatsApp ini akan menambah peningkatan pengguna oleh keduanya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Jejaring Sosial Facebook Telah Resmi Beli WhatsApp



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Jejaring Sosial Facebook Telah Resmi Beli WhatsApp"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |