Hadir Dengan “Black Edition”, Samsung Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini



Untuk sobat pecinta Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S4 Mini yang beberapa waktu lalu hadir dengan varian biru dan putih, kini akan ada warna hitam.

Samsung Galaxy S4 dan S4 Mini hitam telah hadir di Rusia. Pihak samsung Rusia telah resmi meluncurkan Samsung Galaxy S4 dan S4 Mini dengan “Black Edition”.


Black Edition, jadi pembeda Galaxy S4 dengan S4 Mini dengan yang sebelumnya beredar. Bukan karena warna nya saja, namun karena adanya cover penutup baterai dengan motif seperti kulit atau faux leather.

Ini memang sudah diterapkan pada Samsung Galaxy Note 3. Pemakaian bahan faux leather tidak hanya untuk meningkatkan nilai estetikanya saja, melainkan untuk membuat nyaman ketika menggunakannya.

Sebelumnya memang Samsung memakai bahan plastik glossy licin pada perangkat Galaxy S4 dan S4 Mini yang telah dipasarkan sebelumnya. Pada akhirnya muncul "Black Edition", untuk spesifikasi dari masing-masing perangkat itu memang masih sama dengan sebelumnya.

Pihak Samsung Rusia akan meluncurkan Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini “Black Edition” mulai bulan Februari dengan harga Samsung Galaxy S4 sekitar Rp7,9 juta dan Galaxy S4 Mini Rp5,6 juta.

Pasti sobat pecinta Samsung diluar Rusia tertarik memilikinya, namun sangat disayangkan pihak Samsung hingga kini belum memberikan konfirmasi apakah Samsung Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini akan dirilis di luar Rusia atau tidak.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Hadir Dengan “Black Edition”, Samsung Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to " Hadir Dengan “Black Edition”, Samsung Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |