Gunakan Teknologi Baru, Berkirim Pesan di KakaoTalk Kini Lebih Cepat



Salam terGAPTEK...Aplikasi olah pesan KakaoTalk memang tak asing lagi dikalangan kita. Beberapa waktu lalu KakaoTalk ini hadir pada Nokia Asha, ini guna menambah minat pengguna KakaoTalk lebih banyak.

Dan sekarang ini KakaoTalk akan memanjakan penggunanya dengan menghadirkan teknologi baru Speed Booster untuk pengguna Indonesia, dengan penggunaan teknologi baru ini pihak KakaoTalk mengklaim bahwa kirim pesan melalui KakaoTalk akan lebih cepat dan andal.



Teknologi Speed Booster membawa beberapa fitur istimewa yaitu Image Relay dan Speed Booster Engine. Dimana pengguna akan lebih mudah melakukan pengiriman teks dan foto super cepat dan andal, meski kondisi jaringan tengah sulit atau dikenal dengan 2G atau EDGE di Indonesia. Ini adanya teknologi dan fitur baru untuk pengguna Indonesia, tentunya akan bisa menambah minat pengguna untuk menggunakan aplikasi olah pesan KakaoTalk ini.

Dengan Image Relay pengguna dapat meningkatkan kecepatan pengiriman dengan memotong-motong serta mengirimkan foto yang diunggah dalam bentuk pecahan-pecahan kecil dan tentunya kualitas gambar lebih optimal. Speed Booster Engine berkirim pesan akan lebih cepat dan andal bahkan di mode 2G/EDGE. Menarik bukan? untuk pengguna KakaoTalk segera lakukan pengupdate an terbaru. Bagi sobat pengguna OS Android, iOS, BlackBerry, Asha dan Windows Phone tentunya dapat menikmati teknologi dari KakaoTalk ini.

Selain penggunaan teknologi baru, KakaoTalk juga memperbarui identitas merek dengan simbol Thunderbolt. Logo KakaoTalkThunderbolt terbaru ini akan ada saat loading screen KakaoTalk di Android dan BlackBerry versi terbaru, tentunya akan menyusul ke pengguna Asha dan Windows Phone pada 7 Maret 2014. Nah, untuk pengguna iOS logo ini tak akan tampil, namun pengguna iOS tetap akan bisa menikmati teknologi baru dari KakaoTalk ini.

yuk, buruan unduh versi terbaru KakaoTalk ini! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Gunakan Teknologi Baru, Berkirim Pesan di KakaoTalk Kini Lebih Cepat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Gunakan Teknologi Baru, Berkirim Pesan di KakaoTalk Kini Lebih Cepat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |