Fitur Baru Hadir Untuk Windows Phone 8.1



Seperti yang beritakan pada website china WPBar.cn, diungkapkan bahwa pada Screenshot fitur baru  Windows Phone 8.1 itu memperlihatkan terdapat pemisahan fungsi pengaturan volume ringtone dengan volume musik.

Seperti yang dilansir Neowin, fungsi pengaturan untuk besar atau kecilnya volume ringtone dengan volume musik ini telah dipakai ponsel lain. Tapi, fitur baru pada ponsel yang berbasis Windows itu masih ada kekurangan.


Maka dari itu, pihak Microsoft update OS Windows Phone 8.1 dengan menambah fitur  baru itu. Fitur ini sangat membantu bagi pengguna yang repot menurunkan volume ringtone ketika sedang mendengarkan musik atau sebaliknya.

Update windows 8.1 memang belum dirilis oleh Microsoft, namun dengan adanya peningkatan versi OS ini jadi cara Microsoft untuk memperkuat produk ponsel berbasis Windows yang nantinya dapat bersaing dengan Android dan iPhone.

Menurut informasi, tak hanya ada fitur pemisahan pengaturan volume suara pada OS Windows Phone itu namun juga terdapat fitur baru seperti tombol pencarian, 'start', serta asisten virtual dan pusat notifikasi.

Bagi ponsel yang ber-OS Windows 8 akan dapat ditingkatkan ke 8.1. Pada versi terbaru OS Windows Phone akan menampilkan asisten voice menyerupai Siri yang dengan kode nama Cortana. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Fitur Baru Hadir Untuk Windows Phone 8.1



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Fitur Baru Hadir Untuk Windows Phone 8.1"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |