Bakal Bubar, Coboy Junior Gelar Konser Perpisahan



Beberapa waktu lalu memang banyak tersiar kabar terkait bubarnya boyband Coboy Junior ini, banyak para fans sangat menyayangkan kejadian ini.

Coboy Junior merupakan salah satu boyband yang terkenal dikalangan anak muda meskipun para personilnya masih terhitung muda. Dan sekarang kabar bubarnya boyband itu benar adanya.

Aldi, Bastian, Iqbal, dan Kiki berkeyakinan meski pada akhirnya mereka akan bubar namun rasa kekeluargaan yang telah dibangun tak akan hilang. Sebagai founder dan produser Coboy Junior, Pattrick memastikan bahwa perpisahan para personil Coboy Junior itu tanpa ada masalah.


Karena nya masih banyak mimpi dan keinginan yang ingin diwujudkan oleh personil Coboy Junior ini. Berbagai kabar menyebutkan bahwa Iqbal yang akan keluar dari boyband ini, meski tak lagi bersama rasa persaudaraan itu tidak akan hilang.

Mengenai konser perpisahan yang akan digelar pada tanggal 23 Februaru 2014 ini merupakan keputusan yang diambil bersama, baik pihak manajemen maupun para personel Coboy Junior sendiri. Dari konser ini menggambarkan perjalanan boyband Coboy Junior dari awal muncul hingga kini. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bakal Bubar, Coboy Junior Gelar Konser Perpisahan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bakal Bubar, Coboy Junior Gelar Konser Perpisahan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |