Asus Rilis PC Mini, "Asus EeeBox PC EB1037"




Terkadang kita dibuat pusing untuk meletakkan posisi PC yang strategis agar dapat dijangkau. Karena ukuran PC yang besar dan membuthkan tempat yang luas.

Namun, kini Asus telah merilis "Asus EeeBox PC EB1037" ialah sebuah PC mini. Disebut mini karena ukurannya yang memang lebih kecil dari PC biasanya.

Tentunya perangkat ini tidak akan membutuhkan tempat yang banyak karena lebih ramping. Dengan adanya dukungan VESA mount, PC ini dapat diputar jadi pengguna tidak perlu bersusah paya untuk mencari bagian-bagian koneksi.

Asus EeeBox PC EB1037 dibekali dengan prosesor quad-core Intel Celeron J1900 Bay Trail 2GHz dengan kapasitas RAM mencapai 8GB. Karena adanya kartu grafis Nvidia GeForce 820M membuat perfoma PC ini cukup baik. Dikatakan bahwa Asus EeeBox PC EB1037 ini juga lebih irit listrik 70% dibandingkan dengan PC yang biasanya.

Selain perangkat ini juga tak perlu kipas untuk mendinginkan prosesornya. PC mini juga memiliki konektivitas seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi, pilihan ruangan penyimpanan model HDD sampai opsi 1TB atau SSD hingga 128GB, 4-in-1 card reader, serta USB 3.0 dan USB 2.0 dari masing-masing ini ada 2 port.

Pastinya sobat tertarik dengan perangkat yang satu ini. Namun, Asus hingga kini belum memberikan informasi terkait harga dan kapan perangkat ini akan dipasarkan.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Asus Rilis PC Mini, "Asus EeeBox PC EB1037"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Asus Rilis PC Mini, "Asus EeeBox PC EB1037" "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |