Akan Hadir BBM Tanpa PIN untuk Android dan iOS



BBM (BlackBerry Messenger) aplikasi pesan yang dimiliki BlackBerry ini memang membutuhkan sebuah PIN untuk dapat terhubung dengan pengguna yang lain. Bila telah memiliki PIN maka kita dapat berinteraksi dengan pengguna dikontak BBM tersebut.

Beberapa waktu BBM juga telah hadir untuk platform android dan iOS. Sama dengan yang ada di BlackBerry, pada android dan iOS ini juga memerlukan PIN.

Namun pihak BlackBerry pada hari ini 6/2 telah menginformasikan bahwa PIN tidak akan jadi syarat untuk dapat menggunakan aplikasi BBM ini. Adanya fitur baru di BBM yang bernama "Find Friend", pada aplikasi ini hanya memakai daftar kontak lokal yang ada pada perangkat kita.

Dengan Find Friend kita dapat menemukan orang yang dikenal, tanpa harus menggunakan PIN lagi. Seperti yang dilansir Phonearena, bahwa BlackBerry tak memberi kejelasan tentang cara kerja layanan ini. Namun banyak pihak yang memperkirakan bahwa kontak lokal yang dimiliki pengguna akan dihubungkan dengan informasi yang ada pada server BlackBerry.

Nantinya pengguna dengan mudah bisa mengundang pengguna baru ke layanan melalui email atau SMS. Nah, untuk sobat yang memiliki perangkat berbasis android dan iOS segera lakukan peng-updatean! Karena udpate untuk Android sudah dimulai 24 jam ke depan, sedangkan untuk iPhone rencananya akan berlangsung minggu ini. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Akan Hadir BBM Tanpa PIN untuk Android dan iOS



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

2 Respones to "Akan Hadir BBM Tanpa PIN untuk Android dan iOS"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |