ZenFone, Smartphone Terbaru Asus Hadir Dalam 3 Ukuran




Asus kembali ciptakan smartphone (ponsel pintar) dengan sistem Android, Smartphone ini bernama ZenFone yang memiliki 3 versi. Produk besutan Asus ini diperkenalkan pertama kali pada pameran Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, AS kemarin.

Terdapat 3 ukuran pada smartphone ZenFone, yaitu 6 inci, 5 inci, dan 4 inci. Terdapat beberapa pilihan warna, seperti putih, hitam, merah, dan emas. ZenFone semuanya menggunakan model prosesor Atom dari Intel.

Pada ZenFone 6 termasuk kategori phablet berlayar 6-inci beresolusi 720p, dengan menggunakan prosesor Intel Atom Z2580 2GHz, kamera belakang berkapasitas 13MP, kamera depan 2MP layar memiliki resolusi 1.280 x 720 pixel, dan bertenagai baterai 3230mAh.

Untuk ZenFone 5 inci memiliki resolusi layar dan prosesor sama dengan ZenFone 6. Tetapi, ZenFone 5 hanya dibekali layar dengan berteknologi IPS. Terdapat perbedaan lain yang terletak pada kameranya, hanya 8MP untuk kamera bagian belakang. Mempunyai kapasitas baterai 2.050mAh, ini lebih kecil dari ZenFone 6.

Sedangkan ZenFone 4 inci, didukung dengan resolusi layar 800 x 480 pixel. Dibekali prosesor Intel Atom Z2520 1,2GHz dan baterai berkapasitas 1.170mAh. Pada bagian kamera belakang mempunyai sensor 5MP dan di kamera depan 0,3MP.

Kesemua produk smartphone Asus itu dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 (Jelly Bean). Namun, terkait harga dan ketersediaannya di pasar, belum adanya konfirmasi oleh pihak Asus. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: ZenFone, Smartphone Terbaru Asus Hadir Dalam 3 Ukuran



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "ZenFone, Smartphone Terbaru Asus Hadir Dalam 3 Ukuran"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |