Wow, Ada Charger Untuk Membersihkan Ponsel



Pastinya sobat bingung kenapa ada charger yang bisa membersihkan ponsel? Seringkali kita membawa ponsel kemana-mana, hingga ke kamar mandi. Tau kah sobat, adanya bakteri yang terkontaminasi pada ponsel ketika kita memegangnya saat tangan kotor.

Yap, PhoneSoap nama dari perangkat ini memberikan solusi untuk sobat semunya. Perangkat ini tidak hanya dapat mencharger (mengisi ulang daya ponsel) sobat, tapi sekaligus juga bisa membersihkan ponsel sobat.

Proses pembersihan dengan menggunakan Phonesoap ini berlangsung ketika penggunanya melakukan pengisian daya baterai atau mencharger dengan meletakkan ponsel ke dalam kotak. Phonesoap membersihkan bakteri yang ada pada ponsel melalui cahaya UV-C, cahaya UV-C ialah jenis sinar ultraviolet yang dipakai di rumah sakit.

Sinar UV-C ini mampu membunuh bakteri atau virus yang terdapat pada casing ponsel tersebut. Saat sobat mencolokkan ponsel untuk diisi baterainya/mencharger, maka lampu akan menyala dan bekerja membersihkan baterai. Pada proses pembersihan hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Wow, Ada Charger Untuk Membersihkan Ponsel



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Wow, Ada Charger Untuk Membersihkan Ponsel"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |