Vine, Layanan Twitter ini Dapat Diakses Melalui PC



 

Kini tak hanya dapat dibuka dari aplikasi smartphone ataupun tablet saja namun Vine Layanan berbagi video singkat ini juga dapat diakses melalui vine.co dari browser pada komputer pribadi (PC).

Pada layanan Vine versi browser, pengguna bisa memberi tanda Like (Suka), Revine, berkomentar, follow, dan dapat melihat profil pengguna yang lain. Terdapat pula fitur TV Mode yang terletak pada sudut kanan atas untuk menonton video dengan tampilan penuh. Pengguna juga dapat melihat video-video di timeline secara berurutan dengan TV Mode.

Tetapi layanan Vine ini tak memperbolehkan bagi penggunanya mengunggah video dari browser. Pada pertengahan Desember 2013 lalu Vine telah mengumumkan akan tersedianya layanan ini, dan memungkinkan penggunanya dapat memesan URL sesuai dengan keinginan.

Setelah diakuisisi oleh Twitter pada Oktober 2012 lalu, Aplikasi Vine mulai hadir pertama kali pada platform iOS di bulan Januari 2013, Android pada Juni 2013, dan Windows Phone di bulan November 2013 silam.

Menurut pantauan, sampai Agustus 2013 tercatat layanan Vine memiliki 40 juta pengguna. Dan menariknya ialah Layanan Vine ini juga tersedia dalam pilihan bahasa Indonesia.

Sungguh menarik bukan, makanya buat sobat tergaptek.com yang ingin memiliki layanan ini buruan download. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Vine, Layanan Twitter ini Dapat Diakses Melalui PC



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Vine, Layanan Twitter ini Dapat Diakses Melalui PC"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |