Vine Aplikasi dari Twitter, Miliki 2 Fitur Baru



Aplikasi Vine, yang dirilis oleh Twitter kini telah mengalami pembaharuan. Terdapat dua fitur baru dari Vine yaitu lock focus dan exposure.

Dua fitur ini baru tersedia untuk platform bersistem iOS. Fitur baru dari Vine menawarkan dapat mengambil video enam detik dengan hasil yang lebih baik, tanpa terganggu adanya percahayaan berlebihan.

Meskipun dua fitur ini baru dapat digunakan bagi platform iOS, namun perusahaan juga akan melakukan pembaruan yang sama pada perangkat Android dalam waktu yang dekat.

Belum lama ini Twitter merilis Vine versi website. Aplikasi video ini sebelumnya ada pada perangkat berbasis Android, iOS, dan Windows Phone.

Vine, layanan video dari Twitter ini dapat diakses bagi semua pengguna Vine melalui vine.co. Penggunanya dapat melakukan login dengan memakai akun Vine.

Bila mengakses Vine melalui website pengguna dapat menulusuri berbagai fitur yaitu like, feed, komentar, dan share. Selain itu pengguna pun dapat mengunjungi profile favorit dan melihat video dengan tampilan layar penuh. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Vine Aplikasi dari Twitter, Miliki 2 Fitur Baru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Vine Aplikasi dari Twitter, Miliki 2 Fitur Baru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |