Spesifikasi Liquid Z5 Untuk Kelas Menengah Besutan Acer




Acer telah secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan produk ponsel pintar terbarunya yaitu Acer Liquid Z5. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan kelas menengah. Tentang spesifikasi Acer Liquid Z5 ini hadir lebih canggih.

Acer Liquid Z5 memiliki layar TFT besar berukuran 5 inch dengan menggunakan resolusi FWVGA, processor dual-core Cortex-A7 MediaTek MT6572 berkecepatan 1.3GHz, GPU Mali-400. Produk ini memiliki berat 147 gram, RAM sebesar 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB yang disertai slot MicroSD.

Selai itu Acer Liquid Z5 telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Terdapat juga fitur-fitur seperti GPS, WiFi, teknologi suara DTS, AcerFloat apps untuk real time multitasking.

Keunggulan lainnya, terdapat pula kamera utama beresolusi 5MP dengan LED flash yang dilengkapi oleh kamera depan beresolusi VGA. Ponsel ini didukung dengan adanya dual-SIM dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2000mAh. Terdapat pilihan warna putih atau abu-abu pada Acer Liquid Z5 ini.

Pastinya sobat tergaptek.com tertarik dengan Liquid Z5 ini, karena menurut perusahaan Acer ponsel ini  seharga 169 Euro atau sekitar Rp. 2,8 juta. Murah bukan? pastinya harga ini pas dikantong sobat. :) - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Spesifikasi Liquid Z5 Untuk Kelas Menengah Besutan Acer



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Spesifikasi Liquid Z5 Untuk Kelas Menengah Besutan Acer "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |