Spesifikasi Android Nokia "Normandy" Muncul Kembali



Kabar terkait Nokia "Normandy" kini banyak sering terdengar. Akhir-akhir ini ponsel Android Nokia sering muncul pada situs theGioididong.com dari Vietnam.


Pada situs itu menginformasikan sejumlah gambar dan spesifikasi resmi Nokia Normandy. Seperti kabar yang beredar sebelumnya, terkait spesifikasinya ialah smartphone ini disebut-sebut memiliki layar 4 inci beresolusi FWVGA (850x480), berbekal prosesor dual-core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1 GHz, RAM berkapasitas 512MB.

Pada Nokia Normandy miliki kamera 5 mp, dan tentunya sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Didukung dual-SIM dan slot kartu memori micro-SD sampai 32 GB.

Disebutkan juga bahwa Normandy akan tersedia akses pada sejumlah layanan dari Google, seperti Google Play Store, Google Now, YouTube, Calendar, Maps dan Search.

Android Nokia 'Normandy' diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang Mobil World Congress di Barcelona, Spanyol, Februari nanti dan akan menyasar pada kalangan menengah ke bawah.

Seperti kabar sebelumnya bahwa smartphone ini telah mendarat ke Indonesia dan tengah mengajukan permohonan sertifikasi pada Ditjen Sumber daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika..

Apakah ini akan benar-benar masuk ke Indonesia, kita nantikan saja.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Spesifikasi Android Nokia "Normandy" Muncul Kembali



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Spesifikasi Android Nokia "Normandy" Muncul Kembali"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |