Sony Xperia Sirius" dan "Canopus", Smartphone Terbaru dari Sony



Pada tahun 2014 ini Sony diberitakan akan merilis smartphone kelas atas berbasis Android. Telah dikatakan bahwa beberapa hari lagi untuk produk yang pertama akan diperkenalkan di Las Vegas (AS) pada ajang Consumer Electronic Show, sedangkan produk kedua direncanakan akan hadir di bulan Mei 2014 mendatang.

Terkait nama seri yang akan dipakai untuk kedua produk tersebut belum diketahui secara pasti. Hanya saja kedua produk ini memiliki kode, untuk produk pertama dinamakan Sirius sedangkan produk kedua nya bernama Canopus.

Xperia Sirius memiliki panel layar sentuh 5,2 inci dengan memakai prosesor Snapdragon 800 dari Qualcomm. Sebagai penerus Xperia Z1, produk ini merupakan ponsel flagship terbaru dari Sony.

Sedangkan untuk yang Canopus hanya memiliki bentang layar 5 inci. Walau begitu perangkat ini dibekali prosesor Snapdragon 805, ini merupakan prosesor yang lebih terbaru dibanding Sirius.


Memang tidak ada yang istimewa dari cuplikan spesifikasi Canopus ini. Tetapi, dijelaskan bahwa perangkat ini di dukung jaringan WiFi, tanpa adanya dukungan jaringan seluler.

Produk tersebut bisa saja sama Diduga Xperia Canopus ialah perangkat pemutar file multimedia yang mirip dengan fungsi iPod. Sampai saat ini, pihak Sony belum mengkonfirmasi terkait dua produknya itu.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sony Xperia Sirius" dan "Canopus", Smartphone Terbaru dari Sony



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sony Xperia Sirius" dan "Canopus", Smartphone Terbaru dari Sony "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |