Socialmatic, Kamera Pencetak Foto Tanpa Tinta



Bila seseorang tengah memotret dengan kamera atau smartphone pastinya sebagian dari mereka akan mengunggah foto yang dipotretnya ke media sosial.

Terdapat beberapa aplikasi foto yang telah menyediakan kemudahan bagi penggunanya untuk dapat langsung mem-posting foto mereka seperti pada Aplikasi berbagi foto Instagram. Dengan adanya konsep seperti itu, kini Polaroid menyuguhkan dalam bentuk kamera dengan menggunakan desain yang unik.

Polaroid telah secara resmi merilis "Socialmatic", yaitu sebuah kamera yang berbentuk lucu mirip dengan icon Instagram. Produk ini diperkenalkan pada ajang CES 2014 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kamera Socialmatic memiliki resolusi 14 megapixel pada bagian depan dan kamera di bagian belakang 2 megapixel yang memungkinkan penggunanya untuk mencetak/print foto secara langsung dari kamera tanpa memerlukan tinta. Ini karena adanya teknologi dari ZINK Imaging dan menggunakan kertas khusus ukuran 2x3 inci.


Penggunaan sistem operasi Android pada kamera ini memudahkan penggunanya untuk upload foto ke media sosial seperti Twitter, Facebook dll. Terdapat juga fitur WiFi dan Bluetooth untuk dapat mentransfernya ke tablet atau smartphone.

File digital hasil memotret juga masih dapat tersimpan dan pada kamera Socialmatic dibekali layar sentuh (touch screen) dengan ukuran 4,5 inci yang berguna untuk navigasi.

Berkaitan dengan harga produk ini, pihak Polaroid belum memberikan konfirmasinya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Socialmatic, Kamera Pencetak Foto Tanpa Tinta



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Socialmatic, Kamera Pencetak Foto Tanpa Tinta"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |