Samsung Resmi Gunakan Pemindai Sidik Jari Untuk Galaxy S5



Perusahaan asal Korea, Samsung kini telah memutuskan untuk memakai pemindai sidik jari pada smartphonenya yaitu Galaxy S5, yang sebelumnya telah dikabarkan menggunakan pemindai mata.

Bila Samsung menggunakan pemindai mata pada smartphonenya ini akan menimbulkan berbagai kesulitan hingga pada akhirnya Samsung membatalkan penggunaan pemindai mata itu.

Kemungkinan faktor yang menghambat ialah ketika seseorang berada ditempat yang gelap atau sedang memakai kacamata hitam, ini akan membuat penggunanya sulit membuka kunci layar karena harus menggunakan pemindai mata (Iris scanner).

Menurut sumber KoreanHerald, Samsung tengah menguji berbagai jenis scanner biometrik terkait penggunaan pemindai mata dan juga pemindai sidik jari. Pada pengujian ini dilakukan guna memastikan mana yang paling tepat pemidai mata ataukah pemidai sidik jari yang akan ditempatkan pada smartphoennya Galaxy S5.

Dan pada akhirnya Samsung telah memilih menggunakan pemindai sidik jari, dimana kunci layar akan terbuka sesudah pengguna menyentuhnya.

Fingerprint Cards AB, Perusahaan pemindaian sidik jari asal Swedia ini bahkan mengakui telah berbicara dengan pembuat smartphone, termasuk Samsung.

Diketahui bahwa pemindai sidik jari ini sebelumnya sudah dipakai oleh Apple pada iPhone 5S miliknya. Kita tunggu kehadiran Smartphone Galaxy S5 dengan pemdiai sidik jarinya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung Resmi Gunakan Pemindai Sidik Jari Untuk Galaxy S5



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Samsung Resmi Gunakan Pemindai Sidik Jari Untuk Galaxy S5 "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |