Samsung Galaxy SIII Neo Hadir Dengan Double SIM




Samsung, sebelumnya memperkenalkan Samsung Galaxy SIII dengan dukungan satu kartu SIM. Kini Samsung telah menghadirkan varian baru dari SIII, yaitu Samsung Galaxy SIII Neo dengan menggunakan double SIM. Pada smartphone ini satu kartu sebagai layanan data 3G dan satunya untuk jaringan GSM sehingga hanya bisa dipakai untuk bertelepon, SMS, dan akses GPRS.

Bila kita lihat, varian terbaru dari Samsung ini sangat mirip dengan Galaxy SIII yang telah rilis di tahun 2012 lalu. Desain dan spesifikasi yang ada pada Galaxy SIII Neo ini sama dengan yang ada di Galaxy SIII.

Dengan mengandalkan layar 4,8 inci beresolusi 1280×720 pixel yang memiliki tingkat kerapatan pixel 306 ppi, smartphone ini juga masih memakai kombinasi prosesor quad-core 1,4GHz dengan RAM 1GB dilengkapi memori internal berkapasitas 8GB. Sama dengan sebelumnya, pada kamera SIII Neo ini beresoluasi 8MP dan baterai bertenagakan 2.100 mAh.

Selain itu, didukung juga konektivitas seperti WiFi dan Bluetooth dan menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean. Terkait harga smartphone ini pihak Samsung belum menginformasikannya, namun karena adanya kesamaan dengan yang sebelumnya mungkin harga produk ini juga sama.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung Galaxy SIII Neo Hadir Dengan Double SIM



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Samsung Galaxy SIII Neo Hadir Dengan Double SIM"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |