Sambut Tahun Baru Imlek, LG G2 Hadir Warna Baru Edisi Terbatas





Seperti yang dikabarkan oleh situs Techdroid, sebelumnya LG merilis Smartphone flagship LG G2 yang kini secara resmi hadir dengan 2 warna baru yaitu warna merah dan emas.

Terkait peluncuran 2 varian warna baru LG G2 ini guna menyambut Tahun Baru Imlek yang dua minggu mendatang. Karena menyambut Tahun Baru Imlek, pihak LG hanya menyediakan smartphone ini dengan edisi terbatas.

Dibanding dengan G2 versi standar, pada edisi terbatas ini smartphone LG G2 akan miliki cover belakang bertekstur, yang bisa membuat penggunanya lebih nyaman saat dipegang dan dapat menghapus jejak sidik jari bagi pemakainya.

Produk smartphone LG G2 edisi terbatas Emas & Merah dijual seharga 898 dollar Singapura dan mulai tersedia pada 18 Januari 2014 di negara tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa LG G2 Edisi Terbatas ini memiliki spesifikasi mirip dengan versi standar yaitu dibekali dengan layar IPS 5.2 inchi Full HD, kapasitas baterai 3.000 mAh, memiliki kamera belakang berkapasitas 13 megapiksel OIS dengan kamera depan 2.1 megapiksel, RAM 2GB, memori internal 16 GB/32GB,  serta prosesor quad-core 2.26GHz Snapdragon 800.

Selain itu pada smartphone LG G2 juga menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Sambut Tahun Baru Imlek, LG G2 Hadir Warna Baru Edisi Terbatas



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Sambut Tahun Baru Imlek, LG G2 Hadir Warna Baru Edisi Terbatas"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |