PlayStation Vita PCH-2000 Hadir Desain Baru "Slim"



Menurut kabar perusahaan Sony akan meluncurkan PlayStation ‘Slim’ dalam waktu dekat yang terungkap dalam sebuah undangan media untuk sebuah acara yang digelar pada 30 Januari.

Dalam undangannya Sony menuliskan, You are invited to an exclusive breakfast briefing with PlayStation. Following the biggest launch in PlayStation history, join us for an introduction to the slimmest.


Beberapa spekulasi terkait tulisan Sony dalam undangan itu muncul bahwa nantinya Sony akan mengumumkan PlayStation Vita Slim. Dilansir IGN, konsol genggam ini akan dilepas di wilayah Eropa dan Amerika Utara.

Konsol ialah versi PlayStation Vita PCH-2000 yang di ubah desainnya dengan bentuk yang lebih tipis dan ringan. Maka itu disebut-sebut sebagai PlayStation Vita PCH-2000 slim.

PlayStation Vita PCH-2000 ini telah dirilis pada 10 Oktober 2013 lalu di Jepang. Dengan varian warna biru, kuning, merah muda, dan abu-abu. Dan ditahun ini sepertinya Sony akan menghadirkannya dalam versi lebis ramping. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: PlayStation Vita PCH-2000 Hadir Desain Baru "Slim"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "PlayStation Vita PCH-2000 Hadir Desain Baru "Slim""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |