Persib Masuk Babak Final dari Group B Inter Island Cup (IIC) 2014



Akhirnya Persib Bandung ini berhasil masuk babak final dari Group B pada Inter Island Cup (IIC) 2014. Ini didapat atas kemenangannya melawan Persik Kediri pada Rabu 22 Januari.

Pertandingan yang berlangsung di Kota Stadion Manahan Kota Solo ini berhasil unggul atas Persik Kediri dengan skor 3-2 atas.

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung merasa senang akan perolehan anak asuhnya itu. Ini merupakan pencapaian timnya di ajang IIC 2014 yang lebih baik dari tahun lalu.

"Alhamdulillah. Akhirnya pencapaian kami di Inter Island Cup kali ini lebih baik dari tahun kemarin. Hari ini kami menang dan lolos ke final." tulisnya di situs resmi Persib.

Sebelumnya, dalam bertandingan itu Persib tertinggal dari Persik dengan skor 2-0. Namun, tak lama Persib membalasnya dengan 3 gol yang dicetak oleh Konate Makan, Ferdinand Sinaga, dan terakhir M Ridwan.

"Kami sempat tertinggal dua kosong karena anak-anak kurang konsentrasi. Sempat membuat jantungan juga. Tapi hari ini Menyenangkan bagi Persib karena kami ke final dengan dramatis," jelasnya.

Alhasil Persib Bandung akan melaju ke final yang nantinya digelar di Gelora Sidoarjo, Sabtu 25 Januari mendatang. Nantinya Persib akan melawa Arema Cronous yang tak lain adalah juara dari Grup A. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Persib Masuk Babak Final dari Group B Inter Island Cup (IIC) 2014



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Persib Masuk Babak Final dari Group B Inter Island Cup (IIC) 2014"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |