Pengguna Android Gingerbread Segera Dapatkan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)



Dari kabar yang beredar, kini perusahaan asal Kanada BlackBerry tengah mempersipkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) bagi pengguna android versi Gingerbread. Sebelumnya pihak BlackBerry telah merilis BBM untuk pengguna android dengan versi Android 4.0 (Ice Cream Sandwitch) keatas, dan untuk pengguna android Gingerbread belum dapat menjalankannya.

Seperti yang dilansir oleh ubergizmo, BlackBerry menjelaskan bahwa piihaknya akan segera merilis aplikasi BBM untuk android Gingerbread. Dengan adanya perilisan itu, didasarkan pada pengguna android yang masih menjalankan Gingerbread hingga mencapai 21% dari semua perangkat android yang ada.

Kabarnya aplikasi ini tengah berada di tahap beta eksternal, sebelum nantinya bakal diluncurkan bulan Februari mendatang. Tentunya bagi pengguna android yang masih menggunakan versi Gingerbread akan gembira karena dapat merasakan aplikasi BBM milik BlackBerry ini.

Untuk itu, tunggu hingga aplikasi BBM ini menyambangi perangkat android anda. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pengguna Android Gingerbread Segera Dapatkan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Pengguna Android Gingerbread Segera Dapatkan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |