Nokia Lumia Kini Bisa Akses Jejaring Sosial Path



Untuk pengguna Nokia Lumia pasti tengah gembira bahwa pada hari ini Path telah dapat diakses pada smartphonenya. Dan sekarang dapat dinikmati bagi Lumia yang memang menggunakan platform Windows Phones sehingga akan menambah koleksi jejaring sosial di smartphonennya.

Jejaring Sosial Path ini memungkinkan penggunanya untuk dapat berbagi gambar, video dan tersedianya layanan pengiriman pesan melalui ponsel secara eksklusif kepada 150 rekan pemilik akun.

Tentunya dengan kehadiran Path pada Lumia yang berwindos phone ini dapat menambah kepopuleran Path sebagai jejaring sosial.

Berikut ini beberapa fitur yang dapat diakses pada Windows phone :

- Moment Composition ialah sebuah fitur yang pemilik akunnya dapat melakukan mengupdate status yang terintegrasi dengan jejaring sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Foursquare.

- Private Moment, fitur berbagi momen pribadi secara privat maupun dengan inner circle mereka.

- Sleep Moment yang bisa menganalisa pola tidur pemilik akun

- Path Live Tile, aplikasi yang memungkinkan pengguna Windows Phone untuk dapat mengakses Path secara cepat pada layar “Home” di Nokia Lumia.

Selain itu, pada Path juga tersedia dengan fitur geotagging yang didukung oleh Foursquare. Pengguna Path akan dengan mudah melakukan check-in di tempat-tempat yang sudah direkam oleh Foursquare dan berbagi lokasi melalui status akun Path.

Menarik bukan? Untuk sobat yang pada smartphone maupun tabletnya belum memiliki jejaring sosial Path ini, buruan sekarang download aplikasinya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Nokia Lumia Kini Bisa Akses Jejaring Sosial Path



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Nokia Lumia Kini Bisa Akses Jejaring Sosial Path"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |