Nokia Android Pertama, Tampil Dengan Windows Phone dan Fitur BBM




Terkait kabar tentang Normandy, ponsel android nokia kini semakin nampak jelas. Meski telah ber-OS Android namun perusahaan asal Finlandia itu tetap akan bercita rasa Windows Phone.

Menurut bocoran dari @evleaks, pada ponsel nokia Normady ini terlihat juga aplikasi Skype, Vine, Facebook, Twitter bahkan terdapat aplikasi BBM.


Pada perangkat ini dibekali aplikasi native seperti Nokia Camera dan MixRadio yang banyak ditemukan di Nokia Lumia.

Menurut sumber, nokia Normandy akan dijejali dengan layar 4 inci, prosesor Qualcomm S4, kapasitas kamera 5 megapiksel, RAM 512MB, memori internal sebesar 4GB serta slot microSD.

Nantinya perangkat ini akan menjalankan versi Android KitKat 4.4.1, bila sudah begitu pengguna tak akan menemukan Google Play Store maupun aplikasi dengan brand Google pada perangkatnya.

Nokia Normandy yang dibekali dengan dua SIM ini nantinya ditujukan untuk kalangan bawah.

Giman, menarik bukan? Tunggu hingga ponsel ini masuk ke Indonesia. Pastinya akan sangat ditunggu-tunggu sobat semuanya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Nokia Android Pertama, Tampil Dengan Windows Phone dan Fitur BBM



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Nokia Android Pertama, Tampil Dengan Windows Phone dan Fitur BBM"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |