Game Gunz Dash, Hadir Untuk Aplikasi Olah Pesan We Chat



Kini Game Gunz Dash telah hadir untuk pengguna We Chat, tentunya pengguna aplikasi olah pesan akan sangat gembira. Pengguna akan dapat memainkan game ini dengan pengguna lain, sehingga akan lebih menantang dan berebut skor tinggi. Pengguna dapat memainkan game ini dengan pengguna yang lain ditempat berbeda.

Bagi penyuka game pastinya Game Gunz Dash ini tak hanya mudah dimainkan, melainkan juga dapat menguji reflek, daya tahan, dan pemikiran strategis bagi para gamers.

Pada permainan game Gunz Dash ini terdapat peran sebagai Leo yang notabene adalah seorang pembunuh vampir yang sadis namun ia sangat bersahabat. Bagi para gamers, tugas Leo ini untuk menyelamatkan si Putri Angela yang mempesona dan polos dari seorang raja vampir yang jahat.

Dengan memakai tombol meluncur dan melompat yang terdapat pada layar, gamers bisa menggerakkan avatar untuk berlari tanpa berhenti melewati rintangan. Perlu pengumpulan koin yang banyak untuk menjadi seorang "Master Runner."

Di Game Gunz Dash ini terdapat papan selancar, gigi hiu dan peluru torpedo yang siap menghujam. Ketikan akan memulai permainan, gamers akan diberikan 3.500 koin gratis dan 50 berlian gratis, yang bisa digunakan untuk membeli karakter, hewan peliharaan dan kendaraan yang dapat membantu para gamers mengumpulkan lebih banyak koin dan berlari lebih jauh.

Buruan download game nya, karena game ini sangat mudah. Dan pastinya kalian akan tertarik memainkannya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Game Gunz Dash, Hadir Untuk Aplikasi Olah Pesan We Chat



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Game Gunz Dash, Hadir Untuk Aplikasi Olah Pesan We Chat"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |