BlackBerry OS 10.2.1 Bisa Jalankan OS Android



Tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna BlackBerry, BlackBerry OS 10.2.1 telah bisa menjalankan OS Android. Bagi pengguna BlackBerry seri 10 dapat mengunduhnya.

Dengan kehadiran OS 10.2.1 ini dapat mendukung sistem operasi Android. Melalui OS BlackBerry 10.2.1, penggunanya bisa menginstal/mendownload fail aplikasi Android tanpa perlu melakukan konversi terlebih dahulu.

Tak hanya tersedia di Google Play, Fail ini juga ada di toko online lainnya. Menurut Vice President Global Alliances and Blackberry Ecosystem, tujuan menghadirkan OS 10.2.1 ialah bagian dari pengembangan ekosistem.

Untuk pengguna BlackBerry 10 kini dapat menggunakan aplikasi populer yang memang hanya ada di android. Aplikasi populer itu ialah Flipboard yang tengah diuji melalui OS 10.2.1.

Tak hanya dapat menjalankan OS android saja, namun OS 10.2.1 juga terdapat penyempurnaan pada fiturnya. Sebagai catatan, BlackBerry OS 10.2.1 ini hanya berjalan pada BlackBerry berseri Q10, Q5, Z10, dan Z30. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BlackBerry OS 10.2.1 Bisa Jalankan OS Android



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "BlackBerry OS 10.2.1 Bisa Jalankan OS Android"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |