BBM Voice dan Channels Bakal Sambangi Android dan iOS



Seperti diberitakan sebelumnya tentang kehadiran BBM Voice dan Channels ke platform Android dan iOS, kini BlackBerry telah benar-benar merilis dua fitur baru BlackBerry Messenger (BBM) pada kedua platform tersebut.

Kedua fitur ini akan tersedia dalam waktu yang dekat di iPhone dan Android. Namun terkait tanggal pastinya fitur ini meluncur, pihak BlackBerrry belum mengonfirmasikannya.

Menurut Krishnadeep Baruah yang merupakan Senior Director Channel Marketing Asia Pacific BlackBerry bahwa pihaknya masih fokus pada keamanan dan privasi fitur tersebut sebelum meluncur lebih luas.

Pada fitur BBM Voice dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara kepada pengguna lain dengan koneksi ke WiFi. Sedangkan untuk fitur BBM Channel ialah platform sosial dimana bagi penggunanya memungkinkan membuat kelompok dan saling berinteraksi satu sama lain. Fitur BBM Channel ini juga dapat dipakai oleh perusahaan maupun individu.

Selain itu, dikabarkan bahwa BlackBerry tengah mengerjakan fitur voice note, layanan lokasi, layanan file hosting, dan berbagai gambar pada OS BlackBerry, BlackBerry 10, Android, dan iOS.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BBM Voice dan Channels Bakal Sambangi Android dan iOS



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "BBM Voice dan Channels Bakal Sambangi Android dan iOS "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |