Wow, Kini Ada Printer untuk Ponsel




 

Seperti yang kita tau bahwa biasanya printer hanya untuk komputer ataupun laptop, namun kini ada printer yang untuk ponsel. Sungguh menarik bukan? Perusahaan LG baru saja rilis printer berukuran mobile teranyarnya yang diberi nama Pocket Photo 2. Pengguna dapat sewaktu-waktu langsung mencetak foto yang terdapat pada ponsel pintar (samtphone) sesuai keinginan.

Sebenarnya produk ini merupakan generasi kedua dari terdahulunya yang memiliki nama sama yaitu Pocket Photo. Dibandingkan terdahulunya, Pocket Photo 2 kini memiliki ukuran yang lebih langsing/ramping dan daya tahan baterai yang lebih kuat dari terdahulunya.

Pocket Photo 2 untuk mencetak foto tak memerlukan tinta atau toner seperti printer-printer biasa yang sering kita jumpai. Pocket Photo menggunakan teknologi pencetakan yang dinamakan dengan Zink.

Teknologi yang ada pada Pocket Photo itu memanfaatkan suhu yang tinggi guna mengaktifkan warna yang terdapat di setiap lembar kertas khusus.

"Dibanding dengan proses mencetak biasa, sistem kertas tanpa memakai tinta itu mampu mempertahankan gambar lebih lama dan mengurangi luntur," jelas LG.

Dan Pocket Photo 2 dapat menghasilkan foto dalam kualitas 600 DPI. Perangkat ini telah mendukung ponsel berbasiskan iOS, Android, dan Windows 8.

Untuk bisa menghubungkan Pocket Photo 2 ke ponsel pintar, pengguna dapat memakai koneksi nirkabel NFC dan Bluetooth.

Pocket Photo 2 ini akan dipamerkan pada ajang Consumer Electronic Show tahun 2014 mendatang. Printer untuk ponsel ini akan ada pilihan warna putih, merah muda, dan kuning yang hadir secara global setelah peluncuran di Korea Selatan pada Januari 2014 mendatang.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Wow, Kini Ada Printer untuk Ponsel



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Wow, Kini Ada Printer untuk Ponsel"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |