Untuk Single Terbarunya, Syahrini Jalani Program Penurunan Berat Badan





Ketika jadi pengisi acara SCTV Awards 2013, ada yang berbeda dari Syahrini. Dia terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Pelantun Tembang Sesuatu itu mengakui bila dirinya mengalami penurunan berat badan.

Belakangan ini, Syahrini memang menjaga pola makannya. Syahrini menjalani diet untuk menurunkan berat badannya agar saat tampil di TV enak dilihat.

"Iya, aku baru kurus, akhirnya sekarang sedikit kurus di TV. Aku olahraga terus, lagian juga punya dokter gizi yang herbal dan cocok sama golongan darah aku," ujarnya.

Guna menjaga kesehatan, alasan lain Syahrini ialah pola makan yang dijaga juga untuk mempersiapkan merilis single terbaru dirinya. Sekitar 7 kg berat yang diturunkan olehnya.

"Turunnya 7 kg, dr 52 ke 45. Memang sengaja untuk mengeluarkan single baru harus kurus. Gak lama benar-benar olahraga. Nasi tergantung porsinya, diet ala Syahrini," tutupnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Untuk Single Terbarunya, Syahrini Jalani Program Penurunan Berat Badan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Untuk Single Terbarunya, Syahrini Jalani Program Penurunan Berat Badan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |