Tips Blokir Status Gunakan Tombol "Unfollow" Pada Facebook




Ada perubahan pada Facebook yaitu tombol "Hide All." Tombol ini sudah digantikan dengan "Unfollow" yang memungkinkan pengguna Facebook memblokir semua pesan dan publikasi dari seorang teman.

Pada tombol tersebut terdapat pilihan untuk memblokir konten dari orang tertentu tanpa harus diketahui yang bersangkutan, dan tanpa harus memutuskan hubungan pertemanan.

"Ini berarti Anda masih berteman, tapi pesan dan publikasi dari orang tersebut tidak akan muncul di News Feed Anda. Perubahan ini bertujuan untuk membantu pengguna melihat konten di News Feed yang lebih mereka pedulikan," tulis Facebook dalam sebuah keterangan kepada Reuters.

Terkadang pada halaman pengguna, sering kali muncul konten atau status yang belum tentu diinginkan. Pengguna Facebook menginginkan konten yang lebih relevan dengan kebutuhannya.

Caranya cukup mudah, terlebih dulu pengguna mencari konten atau status seorang teman yang tidak diinginkan untuk muncul di lini massa. Klik tombol panah ke bawah yang ada di sisi kanan status teman tersebut, lalu pilih "Unfollow."
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Tips Blokir Status Gunakan Tombol "Unfollow" Pada Facebook



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Tips Blokir Status Gunakan Tombol "Unfollow" Pada Facebook"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |