Smartwatch Galaxy Gear Hadir Versi Terbaru



Samsung, Smartwatch besutannya yang dinamai Galaxy Gear, beredar kabar akan hadir dengan versi terbaru. Samsung Galaxy Band yang disebut-sebut sebagai versi terbarunya, smartwatch suksesor Galaxy Gear dari Samsung ini memiliki peningkatan performa dari seri terdahulu.

Faktor yang sering dikeluhkan pengguna dari Galaxy Gear adalah daya tahan baterai karena hanya mampu hidup selama satu hari. Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, untuk ukuran jam tangan seseorang kebanyakan malas jika harus mengisi ulang daya baterai jam tangan secara rutin tiap hari.

Menanggapi hal tersebut, maka Samsung merancang Galaxy Band dengan keutamaan dalam hal peningkatan kekuatan daya tahan baterai. Mengenai penamaan Galaxy Band yang berbeda dengan smartwatch Samsung dari terdahulunya, yaitu Galaxy Gear, belum diketahui secara pasti alasannya.

Salah satu mantan karyawan Apple, Luc Julia yang pernah bekerja dalam proyek asisten pribadi di iPhone, yaitu iPhone Siri, kini telah bekerja dan tergabung dalam proyek pembuatan Samsung Galaxy Band besutan Samsung itu. Akankah Julia juga akan menerapkan teknologi asisten pribadi, seperti yang pernah dia kerjakan di terdahulunya Apple, juga ditanamkan pada Samsung Galaxy Band. Peluncuran resminya, Galaxy Band ini diperkirakan pada Januari atau Februari 2014 mendatang. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Smartwatch Galaxy Gear Hadir Versi Terbaru



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Smartwatch Galaxy Gear Hadir Versi Terbaru"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |