Situs Jejaring Sosial Twitter, Kembali Mengubah Sistem Pemblokiran




Akhirnya Twitter mengembalikan sistem pemblokiran pengguna lain, hanya sehari setelah diberlakukan.

Diumumkan perubahan itu pada Jumat (13/12/2013), memungkinkan penggunanya yang diblok tetap dapat melihat pesan dan berinteraksi dengan pemilik akun yang telah membloknya.


Sistem pemblokiran tersebut memperoleh protes dari berbagai pihak.

Twitter, Situs jejaring sosial ini menjelaskan kembali ke peraturan lama, yaitu pengguna tidak dapat berinteraksi lagi dengan pemilik akun yang telah melakukan pemblokiran.

Seorang pengguna menggunakan pemblokiran untuk menghentikan orang yang mengganggu maupun bagi orang yang berkomentar-komentar kasar.

"Kami memutuskan untuk mengembalikan perubahan setelah menerima masukan dari banyak pengguna, kami tak pernah mau menerapkan layanan yang membuat pengguna jadi kurang aman," jelas Michael Sippey, Wakil Presiden Produk Twitter.

"Semua pemblokiran yang sebelumnya Anda terapkan akan berlaku."

Dari perubahan yang sempat diberlakukan, dimaksudkan untuk mencegah aksi balas dendam karena seorang pengguna tak tahu bahwa dia telah diblokir oleh orang lain.

Michel mengatakan bahwa Twitter  tetap akan mengkaji semua layanan untuk melindungi pengguna dari penyalahgunaan sistem dan mencegah aksi balas dendam. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Situs Jejaring Sosial Twitter, Kembali Mengubah Sistem Pemblokiran



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Situs Jejaring Sosial Twitter, Kembali Mengubah Sistem Pemblokiran"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |