Samsung, Rilis Smartphone Murah "Galaxy Core Advance"










Kini Samsung rilis terbaru smartphone murah Galaxy Core Advance bagi kelas menengah. Menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi 480x800 dengan kerapatan 198ppi.

Smartphone yang dirilis guna meneruskan kesuksesan dari Galaxy Core ini hadir dengan tiga tombol fisik – home, menu, dan back. Samsung Galaxy Core Advance ini memiliki tombol khusus yang dimana penggunanya dapat meringkus foto dan mengakses perekam suara.

Dari keterangan Samsung yang dilansir Phonearena, Soft Feel pada cassing smartphone membuat produk ini terasa nyaman ketika digenggam. Bodi yang diberi pelapis untuk meningkatan durabilitas dan meminimalisir goresan.

Galaxy Core Advance memiliki ukuran dan berat yang lebih besar daripada pendahulunya yaitu Galaxy Core. Smartphone ini berdimensi 5,24 x 2,77 x 0,38 inci dengan berat 145 gram.

Galaxy Core Advance dibekali prosesor dual-core 1,2GHz dan RAM 1GB. Memiliki memori internal 8GB pun dipersiapkan dengan dukungan slot microSD yang dapat diperluas sampai 64GB.

 

Kapasitas daya dari Galaxy Core Advance juga lebih luas dari Galaxy Core, dengan baterai berkapasitas 2.000mAh, lebih besar 200mAh dari terdahulunya Galaxy Core.

Tidak lupa, smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga dilengkapi fitur Bluetooth 4.0, NFC dengan S Beam dan kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder berkualitas VGA.

Smartphone Galaxy Ace Advance terdapat sejumlah fitur umum yang ada pada keluarga Galaxy, seperti S Translator, S Voice, Easy Mode, dan Sound & Shot.

Untuk pilihan warnanya terdapat 2 warna yaitu biru dan putih. Namun, belum ada info tentang harga dari Smartphone Galaxy Ace Advance, sangat diharapkan Smartphone Galaxy Ace Advance dirilis pada awal 2014 mendatang.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Samsung, Rilis Smartphone Murah "Galaxy Core Advance"



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

1 Respones to "Samsung, Rilis Smartphone Murah "Galaxy Core Advance""

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |