Pedangdut Liza Natalia Juri LA Dangdut Star Idol



Kedubes Indonesia yang berada di AS mengundang Liza Natalia untuk mempromosikan dangdut di sana sebagai misi kebudayaan.

Liza Natalia juga akan terbang ke negeri Paman Sam itu pada 15 Desember mendatang untuk jadi juri kehormatan pada Grand Final di acara LA Dangdut Star Idol atas undangan Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles, AS.

"Dua hari lagi terbang ke AS untuk suatu misi sebagai juri kehormatan yang diundang konsulat jenderal, mencari bakat terpendam orang AS yang berminat ke dangdut Indonesia," ujar Liza di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Liza Natalia Sari Hasnoputro nama lengkapnya itu tak pergi sendiri, dia juga mengajak diva dangdut lain yaitu Kristina dan pemenang Dangdut ASEAN, Ananta Kusuma.

"Saya tak sendiri, ada Kristina yang akan menilai vokal kontestan di sana.
Ananta akan membuka acara sebagai penyanyi dangdut," tuturnya Liza.

Selain Pedangdut Liza Natalia dan Kristina ada satu lagi juri kehormatan yang merupakan seorang guru besar yang sejak lama menyukai dangdut. "Ada satu juri langsung dari sana namanya Mr. Andrew N Weintraub PhD dari Pittsburgh yang sejak tahun 1984 menyukai dangdut dan mengeluarkan buku Dangdut Stories," tutupnya Liza. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Pedangdut Liza Natalia Juri LA Dangdut Star Idol



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Pedangdut Liza Natalia Juri LA Dangdut Star Idol"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |