Kemungkinan Kembalinya Ari Lasso Pada Dewa 19




 

PALEMBANG - Bertemakan 'Bersama Kita Bintang Reunited' Dewa 19 jadi moment yang jarang terlihat. Terlihat semua personel Dewa 19 dan mantan personel Dewa 19 ada dalam sepanggung di lapangan parkir Palembang Trade Center (PTC) Mal, Sabtu 14 Desember lalu.

Diakui Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19 yang telah mantap bersolo karir, konser ini menjadi konser pertamanya bersama Dewa 19 setelah tahun 1997 silam. Saat ditanya kemungkinan dirinya kembali bergabung dengan grup band asal Surabaya ini, Ari mengaku kemungkinan itu tetap ada.

"Hampir 17 tahun Dewa 19 bersama Ari Lasso dan kembali terulang lagi di konser malam ini," katanya saat konferensi pers yang digelar sebelum mereka tampil.

Februari mendatang Ari Lasso akan segera merilis single album terbarunya.

"Sekarang baru tahap pengumpulan materi lagunya dan ini masih rahasia," jelas Ari.

Dalam konferensi pers hadir juga Andra, Agung Yudha, Yuke dan Tyo Nugros beserta Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Toni Darusman. Tetapi dalam konferensi pers tersebut tak terlihat hadirnya Ahmad Dhani.

"Dhani baru persiapan jadi tidak dapat ikut konferensi pers," tutur Nila, Public Relation Bintang.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kemungkinan Kembalinya Ari Lasso Pada Dewa 19



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kemungkinan Kembalinya Ari Lasso Pada Dewa 19"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |