Kemajuan Teknologi, Terima Telefon Melalui Cincin




 

Semakin maju teknologi hingga memunculkan berbagai ide-ide cemerlang. Ashok Kumar Insinyur mekatronik (mekanin-elektronik) belum lama ini sukses mengembangkan sebuah cincin pintar yang bernama Smarty Ring.


Cincin ini bukanlah cincin biasa, karena cincin ini bisa terintegerasi dengan smartphone penggunanya melalui Bluetooth 4.0 dengan jarak hingga 30 meter. Smarty Ring bisa memunculkan panggilan telefon, teks, email, dan update situs media sosial melalui kedipan iconnya.

Jadi, cincin ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menerima dan menolak setiap ada panggilan telefon. Cincin juga memiliki pengontrolan terhadap kamera, musik, dan profil ponsel penggunya.

Smarty Ring memiliki lebar 13 milimeter (mm) dan tebal 14 mm dengan dilapisi stainless steel. Bentuk dari Smarty Ring ini muncul pada situs yang menawarkan pre-order. Dilansir The Register, (12/12/2013).

Dalam penjelasannya tersebut perhiasan yang melingkar di jari itu kompatibel dengan perangkat berbasis iOS dan Android. Smart ring seharga USD275 atau sekitar Rp3,3 juta (kurs Rp12.032 per Dollar AS).
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Kemajuan Teknologi, Terima Telefon Melalui Cincin



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Kemajuan Teknologi, Terima Telefon Melalui Cincin"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |