Ibunda Raffi Ahmad Berharap Kasus Anaknya Dihentikan




Kasus narkoba yang menimpa artis Raffi Ahmad masih menggantung sampai saat ini. Walau telah sejak lama ditetapkan sebagai tersangka, presenter Dasyat itu tidak kunjung dibawa ke persidangan.

BNN (Badan Narkotika Nasional) yang menangkap Raffi pada akhir Januari lalu itu hingga kini masih menunggu pihak Kejaksaan untuk dapat menyelesaikan berkas-berkas yang telah diajukan.

Amy Qanita, ibunda Raffi berharap sekali supaya kasus anaknya itu dihentikan atau SP3. Ia berkeyakinan bahwa Raffi putranya itu tidak bersalah.

"Kalau saya, sudahlah. Kita bicara karir Raffi saja, ke depannya Raffi gimana. Mudah-mudahan dapat selesai," ungkap Ibunda Raffi.

Meskipun status tersangka masih melekat pada diri Raffi, Amy Qanita merasa bahagia karena putra itu dapat kembali bekerja seperti sediakala.

"Intinya saya sebagai warna negara, apapun itu ikutin saja ketentuan hukum di Indonesia. Yang terpenting Raffi sudah bekerja lagi seperti dulu, karirnya makin bagus," tutpnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Ibunda Raffi Ahmad Berharap Kasus Anaknya Dihentikan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Ibunda Raffi Ahmad Berharap Kasus Anaknya Dihentikan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |