Hati-Hati Samsung Galaxy S4 Palsu




 


Tak ada yang tak mengenal Samsung Galaxy S4. Smartphone ini tengah populer dan digandrungi banyak orang di Indonesia bahkan di dunia. Karena performanya yang belum tertandingi, kualitas bahan beserta fitur-fiturnya juga sangat unggul. Namun bagi sebagin kalangan Smartphone ini terlalu mahal dengan sekitar harga Rp 6 Jutaan.

Dikarenakan begitu mahalnya smartphone ini jadi banyak orang yang rela mengantri untuk mendapatkannya dengan melalui sistem cicilan atau harga promo. Yang terpenting tak membebani bagi pembeli, penjualan dengan sistem promo ini banyak diserbu konsumen.

Karena harganya yang mahal banyak dimanfaatkan oknum tertentu untuk membuat Samsung Galaxy S4 dengan versi "replika" atau "kloningan". Menyuguhkan desain 99% mirip dengan aslinya, membuat pengguna atau konsumen sulit untuk membedakan produk ini dengan aslinya, baik dilihat dari segi bahan baku, bentuk, maupun softwarenya.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak Samsung Galaxy S4 tiruan yang dikenal dengan nama supercopy. Tak hanya bentuk saja, para produsen smartphone Samsung Galaxy S4 Palsu ini juga mengikutkan fasilitas yang benar-benar mirip dengan Samsung Galaxy S4 aslinya. Tapi tentu saja tanpa fitur-fitur khas Samsung  seperti Air Gesture, S Voice, Motion dan yang lainnya.

Dapat dibandingkan bila untuk harga produk Samsung Galaxy S4 Supercopy saja seharga Rp 2,5 – 3 jutaan yang artinya 2 kali lipat harga Samsung aslinya. Siapa yang tak tergiur dengan kisaran harga tersebut? Pembeli atau konsumen pun pasti ingin memilikinya.

Iming-iming harga yang jauh lebih murah, smartphone "supercopy" ini akhirnya banyak memakan korban, tak terelakkan lagi hingga jadi banyak konsumen yang tertipu untuk memiliki produk ini.

Smartphone ini biasanya dipasarkan/dijual secara online melalui toko online ataupun forum-forum jual beli elektronik. Produk ini biasanya memiliki nama embel-embel nama seperti supercopy, Kloningan, kw grade ori, super kingcopy kw super, replica atau yang lainnya dengan kisaran harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran saat ini.

Harus diketahui bahwa produk smartphone ini adalah PALSU yang sama sekali berbeda dengan produk resminya yaitu Samsung Galaxy S4 yang asli. Untuk itu, berhati-hati dan cermatilah sebelum membelinya.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Hati-Hati Samsung Galaxy S4 Palsu



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Hati-Hati Samsung Galaxy S4 Palsu"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |