Game Final Fantasy XIV Hadir di PS4 Tahun Depan





Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, game sekuel terpopuler ini dikabarkan akan luncur di Sony PlayStation 4 pada Februari 2014 mendatang dengan versi beta. Diharapkan petualangan ini resmi meluncur pada April 2014 mendatang.

Sebuah trailer baru memperlihatkan sekuel baru Final Fantasy yang akan hadir di konsol generasi baru, PlayStation 4. Game baru ini akan mendukung perangkat PS Vita sebagai remote play.

Trailer baru yang menampilkan teks bahasa Jepang ini memperlihatkan PS Vita yang dapat digunakan sebagai controller jarak jauh. Trailer juga menunjukkan karakteristik sistem pertarungan Final Fantasy bergaya turn-based.

Dilaporkan dari Website Gameinformer produser dan director Naoki Yoshida akan menyuguhkan versi platform baru pada Sabtu 14 Desember 2013. Untuk gamers pecinta Final Fantasy juga dapat menonton versi platform baru tersebut, di mana mereka juga bisa melihat konten patch 2.1, yang rilis pada 17 Desember 2013.

Sedikit info, PlayStation 4 telah terjual 2,1 juta unit di Amerika Utara, Eropa dan Amerika Latin. Konsol game baru itu tidak akan rilis sampai 22 Februari 2014 di Jepang. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Game Final Fantasy XIV Hadir di PS4 Tahun Depan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

3 Respones to "Game Final Fantasy XIV Hadir di PS4 Tahun Depan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |