China Jadi Sumber Spam Terbesar di Dunia






Dilaporkan dari perusahaan software keamanan, Kaspersky Beijing mencatat laporan spam untuk November 2013. Dilihat dari total spam pada bulan lalu, China masih jadi sumber spam terbesar di dunia.
Pada laporan bulan ini memiliki data statistik yang hampir sama dengan laporan pada Oktober lalu. Untuk Bulan November, rata-rata spam yang ada di dalam email mecapai 72,5%.

Yang digunakan dalam tema untuk pesan spam sangat dipengaruhi dengan musim liburan. Spam bertema natal, selainya pakar keamanan juga melihat email penipuan yang bertentangan dengan topan yang baru-baru ini melanda Filipina.

Berikut 10 negara yang jadi sumber spam terbesar adalah China, Amerika Serikat (AS), Korea Selatan, Taiwan, Rusia, Vietnam, India, Ukraina, Jepang, dan Rumania.

Kaspersky, selain spam juga merilis laporan soal phishiing. Jejaring sosial (Jejarsos) masih jadi korban yang paling sering diserang phishing, tetapi turun hingga angka 1,3% di banding bulan sebelumnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: China Jadi Sumber Spam Terbesar di Dunia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "China Jadi Sumber Spam Terbesar di Dunia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |