Bruno Mars Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan



Bruno Mars, Penyanyi internasional ini kembali dikabarkan menggelar konser si  Indonesia pada Maret 2014 mendatang.

Bila berita sebelumnya terkait kedatangan penyanyi ini ternyata bohong, tetapi kali ini situs resmi Bruno mencatat kedatangannya ke Indonesia pada Maret 2014. Sebelum tampil di Jakarta, Bruno Mars lebih dulu konser di Bangkok, dan Filipina.

Rencananya, Bruno Mars bakal tampil di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta tepatnya pada tanggal 24 Maret 2014 mendatang.

Bruno Mars akan konser di Indonesia pada 24 Maret 2014 dalam konser bertajuk The Moonshine Jungle Tour untuk info lebih lanjutnya dapat lihat di link berikut http://www.brunomars.com/moonshinejungletour.

Kabar sebelumnya yang beredar Bruno Mars datang ke Indonesia pada 15 April 2013. Tetapi saat itu Adi Entertainment yang mengaku mengundang pelantun "Grenade" ternyata tak lain adalah sindikat penipu.

Konser yang rencananya digelar bertajuk The Moonshine Jungle Tour juga dapat dilihat informasinya melalui twitter @BrunoMars ataupun melalui facebook dan web resminya di www.brunomars.com.

Peter Gene Hernandez nama aslinya, Vokalis, pencipta lagu dan produser asal Los Angeles, California, AS, ini kali pertama tampil di Jakarta pada Selasa 5 April 2011 bertempat di Istora Senayan dengan jumlah penonton saat itu sekitar 8.000 orang.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Bruno Mars Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bruno Mars Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |