BBM Voice Hadir Untuk iOS dan Android Tahun Depan




Disaat BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android resmi rilis pada bulan Oktober lalu, perusahaan BlackBerry menjanjikan bahwa aplikasi pesan instan tersebut akan miliki kapabilitas voice call seperti "saudaranya" di platform BlackBerry.

Fitur yang diberi nama BBM Voice tersebut memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara secara cuma-cuma ke pengguna BBM lain melalui jaringan WiFi. BlackBerry tidak merinci kapan persisnya BBM di iOS dan Android akan kebagian BBM Voice ini.

Namun, berdasarkan info terbaru yang dilansir oleh PhoneArena, BBM Voice bakal hadir dalam aplikasi BBM di iOS dan Android pada awal tahun 2014 mendatang. Fitur tersebut saat ini baru ada pada aplikasi BBM di perangkat BlackBerry sendiri.

Selain BBM Voice, fitur-fitur lain dari BBM versi BlackBerry juga akan ada pada iOS dan Android, termasuk BBM Channel yang baru diikut sertakan pada perangkat BlackBerry akhir bulan November lalu.

BBM Channel ialah sebuah komunitas pada BBM (BlackBerry Messenger) yang dengannya penggunanya dapat bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama. Dengan menambahkannya pada ke iOS dan Android, BlackBerry dapat menjangkau jutaan penggunanya di kedua platform tersebut.

BBM Video, yang tidak lain adalah aplikasi video chat, akan ikut terbawa pada BBM untuk versi iOS dan Android. Update yang lainnya yaitu tambahan emoticon dan beberapa opsi sharing tambahan. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: BBM Voice Hadir Untuk iOS dan Android Tahun Depan



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

2 Respones to "BBM Voice Hadir Untuk iOS dan Android Tahun Depan"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |