Aplikasi SlingPlayer Hadir Pada Windows 8




 

Microsoft memberitahukan hadirnya aplikasi SlingPlayer untuk sistem operasi (OS) Windows 8. Aplikasi tersebut dapat digunakan pada tablet atau PC berbasis Windows 8.

Bila Anda memiliki perangkat Slingbox di rumah, maka dengan adanya SlingPlayer di Windows 8 merupakan kabar yang mungkin ditunggu-tunggu oleh Anda. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menonton dan mengontrol TV kabel atau satelit di manapun pengguna berada menggunakan perangkat mobile atau PC, dilansir Wpcentral.

Aplikasi SlingPlayer memiliki Program Guide yang mempermudahkan untuk menelusuri pilihan konten sambil menonton TV. Tampilan Gallery juga membantu penggunanya untuk menemukan tayangan yang disukai, acara olahraga atau film.

Penggunaan aplikasi SlingPlayer pada tablet atau PC Windows 8, diperlukan perangkat Slingbox di rumah dengan model Slingbox 500, Slingbox 350, Slingbox PRO-HD atau Slingbox SOLO.

Dibutuhkan setting terlebih dahulu pada Slingbox, sehingga tayangan bisa dilihat di perangkat mobile melalui jaringan internet. Pengguna juga harus memiliki internet dengan kecepatan tinggi disertai waktu upload minimal 500 Kbps. Guna memperoleh hasil tayangan yang baik di tablet atau PC, dibutuhkan jaringan internet berkecepatan unduh 500 Kbps.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Windows Store. SlingPlayer ini dihargai USD14,99. Microsoft juga menyediakan versi trial yang dapat diperoleh secara gratis.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Aplikasi SlingPlayer Hadir Pada Windows 8



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Aplikasi SlingPlayer Hadir Pada Windows 8"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |