2014, Samsung Perkenalkan Galaxy Note 3 Lite di MWC



Dikabarkan bahwa Samsung menyediakan macam-macam phablet dengan spesifikasi yang beragam. Kabar yang beredar menyebutkan, produk Galaxy Note 3 Lite dengan nomor model SM-N7505 diungkap di event Mobile World Congress (MWC) 2014 mendatang.

Samsung akan menginformasikan gadget barunya tersebut di event MWC pada 2014 mendatang. Kepastian tanggal resmi peluncuran Galaxy Note 3 Lite ini belum diketahui, Lansir Sammobile, Senin (2/12/2013).

Dari info yang beredar mengungkapkan bahwa Galaxy Note 3 Lite akan beredar Februari atau Maret 2014 mendatang. Tersedia dengan warna hitam dan putih untuk Gadget ini.

Menurut beritanya, Samsung saat ini baru menguji perangkat dengan layar 5,49 dan 5,7 inci. Kabarnya kamera ini akan yang miliki ketajaman 8MP dan terdapat perubahan pada teknologi layar dari Super AMOLED ke LCD.

Tak sama dengan Galaxy Grand Lite, Galaxy Note 3 Lite dianggap masuk akal, terutama mengenai kisaran harga yang akan ditawarkan. Diketahui bahwa Samsung belum miliki perangkat layar lebar (phablet) yang menawarkan spesifikasi menengah.

Gadget ini muncul dengan kisaran harga yang dianggap tinggi. Galaxy Note 3 Lite memungkinkan Samsung untuk menjajakkan kepada konsumen fitur Note 3 dan hardware-nya di harga yang lebih rendah.
- Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: 2014, Samsung Perkenalkan Galaxy Note 3 Lite di MWC



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "2014, Samsung Perkenalkan Galaxy Note 3 Lite di MWC "

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |