Windows 8.1 Gratiskan Organisasi Sosial




Microsoft kembali membuat gebrakan baru dalam industri teknologi. Setelah meluncurkan OS teranyar Windows 8.1, kini perusahaan yang bertempat di Redmond itu menggratiskan Windows 8.1 bagi sebagian penggunanya.

Sistem operasi terbaru ini diberikan secara gratis oleh Microsoft kepada pengguna di luar pembisnis. Windows 8.1 bisa diunduh dan dipergunakan tanpa harus membayar tagihan sepeserpun bagi organisasi sosial dan beberapa lembaga masyarakat yang termasuk dalam daftar donasi Microsoft.

"Terima kasih kepada Anda semua, kami mendapat respon yang sangat baik dari komunitas sosial di seluruh dunia yang menggunakan Windows 8. Dan Windows 8.1 adalah buah dari visi Windows 8, membangun secara bersama produktifitas yang dapat memastikan tim Anda bekerja lebih baik," begitu pernyataan Microsoft di blog resminya.

Bagi organisasi sosial yang ingin memakai Windows 8.1 secara gratis, mereka sebelumnya mengisi formulir permohonan di situs resmi Microsoft. Organisasi sosial ini tidak hanya sebatas untuk wilayah Amerika Serikat (AS), melainkan bagi seluruh dunia.

Windows 8.1 sebenarnya adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft yang dihargai USD199,99 per lisensi yang dapat digunakan untuk satu komputer. Dengan lisensi secara gratis yang diberikan oleh Microsoft kepada seluruh organisasi sosial, tentunya akan sangat membantu dalam menjalankan misi-misi sosial komunitas bersangkutan. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Windows 8.1 Gratiskan Organisasi Sosial



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Windows 8.1 Gratiskan Organisasi Sosial"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |