Wakil Ganda Putra Indonesia Tumbang



SHANGHAI - Pada babak pertama China Open Super Series Premier 2013 kemarin, tiga wakil ganda putra Indonesia harus berhenti. Dengan begitu wakil dari Indonesia di babak kedua untuk ganda putra hanya tinggal satu saja.


Ganda Putra Berry Angriawan/Ricky Karanda lebih dulu tumbang setelah dikalahkan Haifeng Fu/Wei Hong dari China dengan skor 21-18 dan 21-12. Kemudian ada Angga Pramata/Ryan Agung Saputra, unggulan kedelapan ini kalah dua set dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis.

“Disampaikan Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, "Angga/Rian masih kurang percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri. Ke depan, PR-nya harus ditekankan pada non teknisnya mereka,”.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang terakhir bertanding di Stadion Yuan Shen Gymnasium pun harus menerima kekalahan. Unggulan pertama ini dikalahkan oleh Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dari Korea Selatan dengan skor 18-21, 11-21.

“Hendra/Ahsan telah berusaha untuk bermain seperti biasanya, tetapi lawannya juga bertanding bagus. Lee/Yoo pertahanannya rapi dan mereka juga kuat-kuat. Ditambah lagi bola yang digunakan juga berat. Masa persiapan juga kurang cukup,” katanya di situs PBSI.

Beruntung, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon berhasil maju ke babak kedua. Keduanya berhasil melaju setelah menang atas Hung Ling Chen/Chia Pin Lu dengan skor 21-19 12-21 21-15.

Sebanyak delapan wakil Indonesia melaju ke babak kedua yaitu :
Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, serta Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Wakil Ganda Putra Indonesia Tumbang



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Wakil Ganda Putra Indonesia Tumbang"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |