Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Merilis Buku Kenangan Berjudul 'Aloha' dan 'Mahalo'



 

 Kabar gembira dari Super Junior, di ulang tahun ke-8 yang jatuh pada hari Rabu, 6 November 2013 lalu, Suju (panggilan akrab untuk Super Junior) merilis dua buku berisi kumpulan foto-foto ekslusif para personilnya. Berita tersebut diungkapkan langsung oleh pihak SM Entertainment.

Dilansir dari Mwave, dua photobook yang akan rilis adalah ’Super Junior Memory in Hawaii Aloha’ dan ‘Super Junior Memory in Hawaii Mahalo’. Keduanya hadir demi menghibur dan memberi kepuasan bagi para penggemar seluruh hallyu di dunia.

Bulan Juli lalu, para anggota Super Junior pergi ke Hawaii untuk mengambil foto-foto tersebut. Adanya perpaduan sempurna antara anggota dan Hawaii membuat foto-foto yang ada mnejadi terlihat sangat indah. Photobook ini akan berisi DVD, poster, dan item lainnya.

Kedua Photobook itu akan mulai dijual pre-order di toko buku online mulai tanggal 6 November. Untuk versi ‘Aloha’ akan dirilis pada 20 November nanti dan versi ‘Mahalo’ akan rilis pada 6 Desember melalui toko buku online dan offline.

Sedangkan Super Junior akan berada di Meksiko untuk "Super Show 5".
Buat sobat tergaptek yang ngefans berat Super Junor (Suju), jangan sampai ketinggalan koleksi Photobook terbaru mereka ya! - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Merilis Buku Kenangan Berjudul 'Aloha' dan 'Mahalo'



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

5 Respones to "Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Merilis Buku Kenangan Berjudul 'Aloha' dan 'Mahalo'"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |