Rossi Kembali Cetak Gol untuk Italia




Giuseppe Rossi Striker Timnas Italia, mengaku senang dapat memcetak golnya di Gli Azzurri. Gol ke gawang Nigeria merupakan gol pertama Rossi sejak dua tahun yang lalu.

Rossi terakhir kali mencetak gol pada Juni 2011, setelah itu attacante lincah itu harus menepi karena cedera lututnya yang tidak berangsur membaik. Tetapi, kali ini eks striker Villareal itu mampu membuktikan bahwa dirinya pantas berada dalam Timnas Italia.

“Tentu saja saya senang dapat mencetak gol kembali, kinerja tim juga berjalan dengan baik. Sayang, kami harus kemasukan ketika kami mampu menguasai bola. Lebih dari mencetak gol, saya rasa semua tim sudah sangat bekerja keras untuk menghormati jersey ini dan saya pikir itulah yang kami lakukan,” ujar Rossi seperti dilansir Football-Italia, Selasa (19/11/2013).

Sementara itu, Rossi juga mengungkapkan bahwa teman duet di lini depan Italia, Mario Balotelli juga tampil cemerlang. Tak ayal, satu assist pun diberikan Balo untuk Rossi.

“Kami memiliki banyak striker hebat, sehingga salah satu dari mereka dapat bermain di lini depan Italia. Yang terpenting adalah dapat memberikan 100% setiap mendapatkan panggilan dari Timnas,” lanjut Rossi.

“Saya dan Balo bermain baik, sama seperti seluruh skuad. Sesungguhnya, tak ada banyak waktu untuk menyiapkan laga ini. Kami menjalankan pertandingan dengan baik, Mario memberi saya assist yang menghasilkan gol, jadi saya sangat senang dengan Balo,” tambahnya. - Reviewer: Tride Darsono - ItemReviewed: Rossi Kembali Cetak Gol untuk Italia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

7 Respones to "Rossi Kembali Cetak Gol untuk Italia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |